Ipress Multimedia Blogger Template

Di kesempatan kali ini kami ingin menawarkan kepada Anda sebuah theme blogspot yang bernama Ipress Multimedia Blogger Template. iPress adalah sebuah premium responsive blogger template yang dapat di gunakan untuk membuat website majalah, berita, blog , iklan , dengan tampilan yang responsif. 

Template html premium ini sangat cocok di gunakan untuk blog pribadi, situs berita , atau majalah . Tampilan yang responsif dengan navigasi modern menjadi keunggulan tempalte html ini.

Ipress Premium Responsive Blogger Template ini mempunyai dua buah warna lain yang dapat di rubah selain warna originalnya. Tampilan yang menarik, fitur yang berlimpah, seo friendly dan responsive menjadi keunggulan template ini. 

http://www.scriptcanggih.com/2015/01/ipress-multimedia-blogger-template.html

Cara penggunaan yang mudah di sertakan dalam format pdf. Kami percaya anda tidak akan mengalami kesulitan untuk dapat menggunakan template html responsive ini.

Jika pun anda mengalami kesulitan untuk melakukan instalasi template Ipress multimedia template blogspot premium ini kami menyediakan jasa instalasinya untuk anda.

Tunggu apalagi?? Segera miliki Ipress Premium Responsive Blogger Template ini.

Harga : Rp. 125.000,- (Seratus Dua Puluh Lima Ribu Rupiah)

DEMO